Widget HTML #1

5 Toko Kue Elud di Bekasi Terbaik

Toko Kue Elud di Bekasi
@vitaani3 via Twitter

Tokonfline - Perlu diketahui bahwa, ada banyak toko kue Elud di Bekasi yang katakanlah terbaik. Setidaknya, terbaik menurut kami.

Penasaran dengan nama-nama tokonya serta alamatnya di mana saja?

Simak penjelasan kami di bawah ini, Fline!


Apa Itu Toko Kue Elud?

Elud adalah sebuah merk.

Di toko ini, Anda bakal mendapatkan berbagai macam roti, cake, dan tart. Toko ini memang kerap menjadi pilihan masyarakat Bekasi yang sedang mencari kue atau roti modern dengan desain yang bagus dan cantik, ditambah lagi harga kuenya cukup terjangkau. Meski, suka ada perubahan harga. Biasanya naik lima ribu, hehe. Berbagai macam roti dan kue yang dijual di toko Elud sangat menggugah selera.

Kalau Anda nyobain kue lain, sudah pasti bakal ngerasa kebanyakan cream-nya. Sedangkan kue Elud, nggak begitu banyak cream. Biasa aja. Tapi, enaknya itu luar biasa, gays! Bahkan, kami memandang bahwa, kue Elud nggak ada lawan, sih. Banyaknya variasi kue yang kita temukan di Elud akan membuat kita betah untuk memilih-milih kue di toko ini.

Lebih dari itu di toko ini, Anda dapat memesan atau membeli kue ulang tahun Elud. Muffin-nya enak. Serius. Dan sangat worth it banget. Namun di sebagian toko Elud, Anda tidak bisa merequest kue ultah dengan tulisan "Happy Birthday". Jadi polosan aja, gitu. Paling dikasih nama doang. Tapi, kan, utamanya adalah rasa kuenya. Jadi tetep bagus kalau Anda beli kue ultah di Elud.

Sedikit insight dari toko ini, tonton:


Rekomendasi Toko Kue Elud di Bekasi


1. Elud Cake & Bakery

  • Alamatnya di Luar Wisma Asri, Jalur 45 di Bekasi Utara, Jl. Lkr. Utara, RT.005 dan RW.023, Tlk. Pucung, daerah Kec. Bekasi Utara, Bekasi
  • Jam Buka toko yang satu ini ada pada setiap hari pukul 06:00 – 22:00
  • Telepon: 0811-1065-6665

2. Elud Bakery Agus Salim

  • Alamat: Jl. KH. Agus Salim No.74, RT.004/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17112
  • Jam Buka ⋅ Tutup pukul 22.00
  • Berlokasi di: SMP Negeri 3 Kota Bekasi
Ulasan dari Ria Fitria

Cakenya enak banget. lembut. harga bersahabat juga, pelayanannya pun ramah banget, pokoknya suka deh sama Elud Agus Salim, apalagi cake balckofrestnya, uhh maknyus😘😘😘
Ulasan dari Agus Wiy

Rotinya enak..
Bolunya lembut dan mantep rasanya..
Untuk kue ulang tahun keren2 dan bisa request custom seperti yang kita mau.

 

3. ELUD Cake & Bakery, MUSTIKA JAYA

  • Opsi layanan: Bawa pulang · Antar tanpa bertemu
  • Alamat: Jl. Mustika Jaya No.53, RT.001/RW.020, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158
  • Jam Buka ⋅ Tutup pukul 22.00
Ulasan dari Wulan

Alhamdulillah selalu langganan beli kue di sini karena harganya yang memang ramah di kantong, tapi rasa kue bolunya yang enak dan lembut banget..

 

4.  Elud Bakery Galaxy

  • Opsi layanan: Bawa pulang · Antar tanpa bertemu
  • Alamat: Jalan Pulo Ribung Raya Blok AE No 3 Villa Galaxy Bekasi, RT.011/RW.013, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
  • Jam: Buka ⋅ Tutup pukul 22.00
  • Telepon: (021) 8270216
Ulasan dari Nigel

Rotinya sangat fresh dan rasanya sudah pasti enak, apalagi bisa terima pesanan untuk yang ulang tahun atau untuk acara besar, mantap Elud!

 

5.  ELUD Cake & Bakery, PONDOK KOPI

  • Opsi layanan: Bawa pulang · Antar tanpa bertemu · Tidak melayani makan di tempat
  • Alamat: RUKO JMM, Jl. Bintara Jaya Gg. Seng No.8, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17134
  • Jam: Buka ⋅ Tutup pukul 22.00
Ulasan dari Juleha

Ramah dan Bersih tempatnya... Rasanya di jamin Enak Murah, tapi rasanya Mantap.. udah langganan dari awal buka sampai sekarang.

 

Ulasan Roti Elud dari Pembeli di Elud Cake & Bakery

Oleh Bayu

Oke, oleh karena ibu saya yang bawa, jadi saya belum sempat kesana, jadinya kita ngebahas makanannya aja dulu ya hehe.

Pertama saya makan roti sobek yang di atasnya ada warna ijo, item, sama kuning itu. Yang ijo itu melambangkan semacam keju, yang hitam kemudian melambangkan kacanghijau, dan yang kuning melambangkan adanya cokelat (nggak tau ya, memang yang bikin lagi salah naruh warna atau emang tampilannya begitu).

Saya makan satu-satu dan rasanya puas banget dengan adanya rasa yang pas dan juga keempukan rotinya. Coklatnya pun enak, kacang ijonya juga manisnya lebih terasa, hingga bahkan saya butuh waktu untuk sadar bahwa itu tu kacang ijo, hehe (which is, I like it that) terus yang keju juga enak.

Roti pisang coklat juga bentuknya juga roti sobek. Saya makan sekali sobekan doang yang mana saya terkejut karena itu enak banget sih rasanya. Pisang ama cokelatnya itu menyatu, pisangnya nggak begitu kekerasan, rotinya justru malah empuk banget. Lezat deh!

Overall sih, ya, dari rasa, menurut saya roti merk Elud ini jadi salah satu merk roti yang memang pantas direkomendasikan. Selamat mencoba, gays!

Ulasan Roti Elud dari Pembeli di Elud Cake & Bakery

Kesimpulan

Dari berbagai ulasan yang kami baca, dari toko satu ke yang lainnya, Elud memiliki ulasan positif yang banyak banget. Ini membuktikan bahwa merk kue atau roti ini sudah terkenal sekali di Bekasi.

Bagi Anda yang tinggal di kota ini atau Anda sebagai pengunjung, sebaiknya sesekali cobe deh membeli roti di toko kue Elud di Bekasi. Pasti bakal ketagihan.

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan. Sekian.

TOKONFLINE
TOKONFLINE Tokonfline adalah situs besar yang membahas seputar dunia toko.

Posting Komentar untuk "5 Toko Kue Elud di Bekasi Terbaik"