Rekomendasi Toko Sepatu Nike di Bandung

Toko Sepatu Nike di Bandung

Tokonfline - Hai, Fline! Apakah Anda saat ini sedang mencari toko sepatu Nike di Bandung? Jika iya, otomatis Anda sedang berada di blog yang tepat.

Sebab, pada kesempatan hari ini, kami akan merekomendasikan toko sepatu Nike murah di Bandung sekaligus berkualitas juga.

Penasaran, toko sepatu Nike mana saja yang bakal kami rekomendasikan?

Silakan simak penjelasannya berikut ini:

Apa Itu Toko Sepatu Nike?

Toko sepatu Nike adalah jenis toko sepatu yang hanya menyediakan atau berjualan sepatu merek Nike saja. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Nike merupakan merek/brand ternama yang sudah lama berbisnis di Indonesia karena peminatnya banyak banget.

Apa Saja Produk Sepatu Nike?

Nike ini kerap memasarkan produknya dalam brand-nya sendiri, ada produk Nike Golf, Nike Pro, Nike +, lalu Air Jordan, Nike Skateboarding, dan juga termasuk anak perusahaannya dari Cole Haan, Umbro, Hurley International,  dan Converse.

Toko Sepatu Nike di Bandung, Dimana Saja?

1. Nike Factory Store

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.145, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Telepon: (022) 2506701

Ulasan Pembeli:

Banyak banget koleksi sepatunya nih di Nike Factory Store, sering juga ada discount gede gedean, terlebih lagi tempatnya besar, koleksi bajunya lumayan banyak, pokoknya recomended buat nyari alat-alat olahraga terutama dari sisi outfitnya, tempatnya ada di pinggir jalan Dago, sebelahan dengan ibox store dan juga bank BRI/

2. Nike TSM Bandung

Alamat: Trans Studio Mall, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
Telepon: (022) 87342500

Ulasan Pembeli:

Sepatunya weeew keren-keren gays. harganya sih ya lumayan tinggi.. tapi sesuailah dengan kualitasnya. Banyak steal deal di toko ini. Lumayan lengkap sekali lagi...love this place pokoknya....👍👍

3.  SHEDOEL COLECTION (NIKE JORDAN DLL)

Alamat: Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252
Telepon: 0819-9937-0004

Ulasan Pembeli:

Sepatu-sepatunya Super Banget dengan harga yang cukup ekonomis.
Rekomendasi Toko Sepatu Nike di Bandung

4.  Ncr Sport Bandung

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.199, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40274

Ulasan Pembeli:

Pelayanan di toko sangat-sangat ramah dan saya merasa very helpful. Semua barang juga original, harga berani bersaing lah dengan rekomendasi toko sepatu terbaik lainnya di bandung. Kalo kalian mau nyari sepatu basket, disini tempatnya, semua berbagai macam colorway ada dan tersedia. Pelayanannya lagi ramah 💯. Pelayanan yang, menurut saya sangat memuaskan, kualitas barang saya jamin original. Udah dua kali beli di NCR dan saya selalu puas!!! Thumbs up buat semua atau seluruh tim NCR.

5.  Nike

Alamat: Paris Van Java, Paris Van Java Unit B 39, Jl Sukajadi 136-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

Ulasan Pembeli:
Ini toko adalah factory store. Buat yang nyari harga miring, oke silahkan datang kesini. Yah nggak miring-miring banget, sih. Tapi original store lah yaa...

Ingat euy, ini PT Giordano yang punya barang. Bukan MAP kayak planet sports atau sport station, yaa!

Kesimpulan

Barangkali lima toko saja yang dapat kami rekomendasikan untuk toko sepatu Nike di Bandung. Kelimanya lumayan terjangkau, baik itu dari segi lokasi maupun harga. Terbukti dengan banyaknya ulasan-ulasan positif yang masuk terhadap lima toko di atas.

Anda dapat membaca semua ulasannya lewat Google Maps. Dan, ini sekadar berbagi saja, silakan tonton video berikut untuk referensi jika Anda berminat membeli sepatu Nike di Bandung, khususnya Bandung kota.

Silakan tonton:



TOKONFLINE
TOKONFLINE Tokonfline adalah situs besar yang membahas seputar dunia toko.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Toko Sepatu Nike di Bandung"